Drama Korea Terbaru Mei 2018: Interogation Couple & Come Here & Hug Me - IMedia9 - Asian Drama

Breaking

Tuesday, May 15, 2018

Drama Korea Terbaru Mei 2018: Interogation Couple & Come Here & Hug Me

Pertarungan stasiun-stasiun drama korea dalam memproduksi film drama yang berkualitas semakin sengit. Di pertengahan bulan Mei ini, MBC meluncurkan drama-drama utama yang diharapkan akan membalikkan keadaan dan mendapatkan rating. Sebelumnya MBC sedikit 'terperosok' gara-gara drama suram dari The Great Seducer dan Let's Hold Hands and Watch the Sunset .
Dua serial yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan rating pada beberapa bulan ke depan ini adalah Investigation Couple yang dibintangi oleh aktor veteran Jung Jae-young dan Come Here & Hug Me yang dibintangi oleh Jang Ki-yong. 
Investigation Couple
 Slot waktu : 
Waktu Tayang: Senin & Selasa 
Genre: Kejahatan prosedural 
Jumlah episode : 32 (episode setengah jam, 16 jam total)
Alasan untuk menonton : 
Film ini bercerita tentang prosedur investigasi forensik yang berisi kejahatan, ketegangan dan nyaris tidak ada roman. Film ini sangat tidak direkomendasikan bagi anda yang mengharapkan jalan ceritanya akan mirip-mirip dengan Decendatns of The Sun
Jung Jae-young mungkin adalah alasan terbesar untuk menonton ini, karena dia memiliki peran antihero pemeriksa medis genius yang terobsesi dengan pekerjaannya dan benar-benar tidak peka terhadap hal-hal lain di sekitarnya. Jung Yumi (dari Bravo My Life dan Six Flying Dragons ) berperan sebagai jaksa penuntut yang harus berurusan dengan keanehannya untuk menyelesaikan kasusnya. 
Plot yang ditawarkan sebenarnya memberikan celah yang cukup untuk sebuah romance. Namun entah kenapa porsi investigasi forensik memegang porsi yang terlalu tinggi. Lets wait and see.
Come Here & Hug Me
Waktu Tayang: Rabu & Kamis 
Genre : Romance Melodrama 
Jumlah episode : 32 (episode setengah jam, 16 jam total)
Alasan untuk menonton : 
Film ini adalah melodrama tentang putra seorang pembunuh berantai yang jatuh cinta dengan putri salah satu korbannya. Kalau berbicara soal plot drama, maka cerita ini bisa dibilang memiliki plot yang sangat fresh. Saya secara pribadi sangat tertarik untuk melihat Jang Ki-yong ( My Ajusshi, Go Back Spouses ) masuk ke peran utama pertamanya setelah memainkan beberapa karakter pendukung yang mengesankan di tahun lalu. 
Dalam film ini, dia akan memerankan seorang polisi dan putra seorang pembunuh berantai psikopat yang terkenal, yang menghubungkan kembali dengan cinta pertamanya hanya untuk menemukan bahwa mereka sangat terkait dengan salah satu kejahatan ayahnya. Jin Ki-joo juga menjadi headlining drama pertamanya setelah peran kecil di Misty dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan di sini dia akan memainkan bintang muda dengan masa lalu yang tragis. 
MBC telah melakukan sebuah pertaruhan sekaligus spekulasi yang sangat berani dengan meluncurkan dua film yang memiliki genre bertolak belakang 180 derajat pada bulan yang sama.

No comments:

Post a Comment